MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

diposkan pada : 14-03-2023 17:21:42

 

Tidak terasa Bulan Sya’ ban telah nyaris selesai. Berakhirnya bulan ini menunjukkan kalau kita merambah Bulan Ramadhan yang penuh bantuan. Pemeluk Islam umumnya hendak menyiapkan segalanya buat menyongsong bulan yang agung ini. Mulai dari perencanaan psikologis, kebatinan, sampai keuangan.

Tetapi di antara seluruhnya, yang sangat berarti merupakan perencanaan kebatinan. Bulan Ramadhan seharusnya digunakan sebaik- baiknya buat menggandakan kebaikan ibadah serta kebaikan. Balasan hendak dilipatgandakan pada bulan ramadhan. Satu kebaikan saja hendak diganjar dengan 10 balasan kebaikan.

Dengan sedemikian itu, tidak terdapat alibi lagi untuk kita buat membuang- buang bulan yang agung ini. Telah sepatutnya pemeluk Islam menyongsong bulan ramadhan ini dengan penuh senang perasaan. Apalagi para malim menyarankan membaca berkah di akhir bulan Sya’ ban selaku perencanaan mengarah Ramadhan.

Dalam postingan kali ini, Dream hendak memberikan pustaka berkah Rasulullah di akhir bulan Sya’ ban yang butuh kita amalkan. Dengan mengamalkan berkah Rasulullah di akhir bulan Sya’ ban ini, kita berambisi dipertemukan dengan Ramadhan biar dapat mendekatkan diri kepada- Nya.

Berkah Rasulullah di Akhir Bulan Sya’ ban

Mengutip dari halaman Bicara Syariah, ada pustaka berkah Rasulullah di akhir bulan Sya’ ban yang adat buat kita amalkan. Berkah ini pula sempat diamalkan oleh para malim salaf buat memberhentikan bulan Sya’ ban.

Berkah Rasulullah yang dibawa pada penghujung bulan Sya’ ban ini pula selaku amala menghadap merambah bulan Ramadhan. Banyak ibadah yang dapat dicoba buat menyongsong bulan Ramadhan. Di antara lain merupakan menggandakan pustaka Al- Quran, berharap, serta bersedekah sholeh.

Berharap merupakan sesuatu perihal yang telah biasa dicoba oleh pemeluk berkeyakinan, tidak lain oleh warga Mukmin. Inilah kenapa di akhir bulan Sya’ ban ini, hendaknya kita mengamalkan berkah yang sudah diajarkan Rasulullah SAW selanjutnya.

Syaikh Muhammad Ali Yamani mengatakan berkah Rasulullah di akhir bulan Sya’ ban di dasar ini:

Berkah Rasulullah di Akhir Bulan Sya’ ban Arab serta Latin

اَللَّهُمَّبَارِكْلَنَافِيْمَابَقِيَمِنْشَعْبَانَوَبَلِّغْنَارَمَضَانَيَارَحِيْمُيَارَحْمَنُيَارَبَّاْلعَالَمِيْنَ.اَللَّهُمَّأَلْهِمْناَفِيْأَمْرِنَاالصَّوَابَوَيَسِّرْلَنَافِيْكُلِّمَسْأَلَةٍجَوَاباًوَنَجِّنَامِنْكُلِّأَلْوَانِاْلعَذَابِوَبَيِّضْوُجُوْهَنَايَوْمَيَشْتَدُّاْلحِسَابُوَزَيِّنْمَجْلِسَنَابِخَيْرِاْلأَصْحَابِوَاجْعَلْدُعَائَنَادُعَاءًمُسْتَجَابًا.

اَللًّهُمَّأَبْعِدْعَنَّاوَعَنْأَحِبَّتِنَامَتَاعِبَالدُّنْيَا،وَلَاتَذُقْناَطُعْمَاْلحَزْنِوَلَادُمُوْعَالضِّيْقِ.اَللَّهُمَّبِحَجْمِسَمَائِكَأَرِحْقُلُوْبَنَاوَأَسْعِدْنَاسَعَادَةًلاَتَفْنَى.

اَللَّهُمَّأرْحَمْأَمْوَاتَنَايَنْتَظِرُوْنَمِنَّاالدُّعَاءَوَأغْفِرْلَهُمْوَنَوِّرْقُبُوْرَهُمْوَأجْعَلْقُبُوْرَهُمبَرْدًاوَسَلاَمًا.اَللَّهُمَّآنِسْمَيِّتَنَافِيْوَحْدَتِهِمْوَفِيْوَحْشَتِهِمْوَفِيْغُرْبَتِهِمْوَافْرُشْقُبُوْرَهُمْمِنْفِرَاشِاْلجَنَّةِبِرَحْمَتِكَيَاأَرْحَمَالرَّاحِمِيْنَ.

Allahumma barik lana fima baqiya min Sya’ ban wa ballighna ramadhana betul kandungan betul belas kasih betul rabbal a’ lamina. Allahumma alhimna fi amrinas- shawaba wa yassir lana fi kulli abang’ alatin balasan wa najjina min kulli alwanil a’ dzabi wa bayyidh wujuhana yauma yasytaddul hisabu wa zayyin majlisana bi khoril ash- habi waj’ angkatan laut(AL) 2’ ana du’ aa- an mustajaban.

Allahumma ab’ id a’ nna wa’ an ahibbatina mata’ ibad- dunya wala tazuqqona thu’ plaza hazni wa la dumu’ ad- dhoiq.

Allahumma bihajmi sama- ika arih qulubana wa as’ idna saa’ datan laa tafna.

Allahumma arham amwatana yantadziruna minna angkatan darat(AD) 2’ a, waghfirlahum wa nawwir quburohum waj’ angkatan laut(AL) quburohum bardan wa salaman. Allahumma anis mayyitana fi wahdatihim wa fi wahsyatihim wa fi ghurbatihim wafrush quburahum min firasyil- jannati birahmatika betul arhamar- rahimin.

Berkah Rasulullah di Akhir Bulan Sya’ ban Arti

" Betul Allah, berkahilah kita di sisa hari bulan Sya’ ban serta sampaikanlah kita pada bulan Ramadhan, aduhai Dzat Yang Maha Pemurah, aduhai Dzat Yang Maha Pengasih, aduhai Tuhan sarwa alam.

Betul Allah, berilah dalam hal kita bukti, mudahkanlah dalam tiap permasalahan kita buat menciptakan pemecahan, selamatkanlah kita dari tiap macam- macam kesengsaraan, putihkanlah wajah kita( dengan sinar) di hari kalkulasi yang amat hebat, hiasilah badan kita dengan sahabat- sahabat yang bagus, serta jadikanlah berkah kita selaku berkah yang terkabul.

Betul Allah, jauhkanlah kita serta banyak orang yang kita cintai dari seluruh beban bumi, serta janganlah Anda mencicipkan pada kita rasa pilu serta air mata kekecilan. Betul Allah, dengan dimensi langit- Mu, hingga tenangkanlah batin kita serta berilah kita kebahagian yang tidak binasa.

Betul Allah, kasihanilah para kakek moyang kita yang sudah mati yang mana mereka tetap menunggu berkah dari kita, ampunilah mereka, berilah sinar makam mereka, serta jadikanlah makam mereka adem serta aman.

Betul Allah, hiburlah para kakek moyang kita yang sudah mati di dalam kesendirian mereka, di dalam kegelisahan mereka, serta di dalam keasingan mereka. Berilah makam mereka dengan karpet kayangan dengan rahmat- Mu, aduhai Dzat Yang Maha Pemurah di antara para pemurah."

Begitu seperti itu pustaka berkah Rasulullah di akhir bulan Sya’ ban yang butuh kita amalkan. Mudah- mudahan dengan berkah ini, kita hendak lebih sedia dalam menyongsong bulan ramadhan. Maksudnya batin sudah dibersihkan buat beribadah intens di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan serta fadilat esok.