MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

diposkan pada : 27-04-2023 14:15:51

Sedemikian itu berartinya mempunyai badan yang segar. Karena orang yang mempunyai badan yang segar bisa lebih banyak kegiatan, beribadah serta berikan khasiat yang lebih besar pada orang lain. Sebab itu, dalam anutan Islam mencermati kepada kesehatan badan jadi yang penting.

Dalam melindungi kesehatan badan, Islam sudah mengarahkan pemeluknya buat berhati- hati dalam memilah santapan. Santapan yang disantap oleh orang Mukmin wajib santapan yang halal serta thoyyib( bagus dalam maksud baik materi- materi makanannya buat kesehatan ataupun tidak memunculkan mudharat, baik pula rasanya, baik pula wujud serta penyajiannya tidak yang menjijikan,). Tidak cuma pertanyaan santapan, Islam pula mengarahkan buat bersiwak yang bisa berakibat pada kesehatan gigi serta mulut.

Tidak hanya itu anutan Islam pula menyarankan tiap Muslim

buat olahraga supaya mempunyai tubuh yang prima serta segar. Apalagi Rasulullah SAW pula suka olahraga memanah serta mengendarai jaran.

Tidak hanya itu seseorang Mukmin pula direkomendasikan buat tetap berharap pada Allah SWT yang membagikan kesehatan supaya tetap membagikan kesehatan serta kebaikan pada tubuh serta badan badan kita yang yang lain. Selanjutnya doanya yang diajarkan Rasulullah SAW begitu juga menukil dari hadits riwayat Abu Dawud.

اللَّهُمَّعَافِنِيفِيبَدَنِياللَّهُمَّعَافِنِيفِيسَمْعِياللَّهُمَّعَافِنِيفِيبَصَرِيلَاإِلَهَإِلَّاأَنْتَ

Allahumma aafiniy fiy badaniy, Allahumma aafiniy fiy samiy, Allahumma aafiniy fiy bashoriy, laa ilaaha Illa anta

Betul Allah berilah kesehatan pada badanku, betul Allah berikanlah kesehatan pada pendengaranku, betul Allah berikanlah kesehatan pada pandangan ku, Tidak terdapat Tuhan melainkan Anda.