MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

diposkan pada : 16-05-2023 14:25:02

Berikut adalah salah satu doa ziarah kubur untuk orang tua:

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ أَهْلَ الدِّيَارِ مِنَ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُسْلِمِينَ، وَإِنَّا إِنْ شَاءَ اللهُ لَلَاحِقُونَ، نَسْأَلُ اللهَ لَنَا وَلَكُمُ الْعَافِيَةَ.

"Assalamu 'alaikum ahlad-diyaar min al-mu'mineen wal-muslimin, wa inna insha Allah la-laa'hiqoon. Nas'alullah lana wa lakum al-'aafiyah."

Artinya:

"Semoga keselamatan tercurah kepada kalian, wahai penghuni kuburan yang beriman dan muslim. Dan sungguh, kami (juga) akan menyusul (kalian), insya Allah. Kami mohon kepada Allah keselamatan untuk kami dan untuk kalian."

Doa ini dapat diucapkan saat mengunjungi kuburan orang tua sebagai bentuk penghormatan, mengingat mereka, dan memohonkan keberkahan serta keselamatan bagi mereka dan diri sendiri. Selain itu, selalu baik juga untuk membaca Al-Fatihah atau membaca doa-doa lainnya yang dirasakan sesuai dengan perasaan dan keinginan pribadi.