MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

paket umroh bulan mei murah palembang

Dilihat : 11 kali

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Tjarmadi, petugas kebersihan yang menjadi korban atas kecelakaan motor yang dikendarai artis peran Ari Wibowo, akhirnya selesai menjalani operasi untuk mengeluarkan darah yang mengendap di tempurung kepalanya.

Hal tersebut langsung disampaikan keponakan Tjarmadi, Samsidi. "Abis dioperasi baik-baik saja, semua berjalan dengan lancar. Kalau lukanya saya enggak lihat," ujar Samsidi ditemui di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) malam.

Setelah menjalani operasi, Tjarmadi langsung menjalani pemulihan di ruang ICU. "Sekarang di ruang ICU, dijaga anaknya, sama teman anaknya juga. Sekarang belum sadar," kata Samsidi.

Sejauh ini, menurut Samsidi, Ari bertanggung jawab penuh atas perawatan Tjarmadi. Seperti halnya ketika pria kelahiran Pemalang itu masuk unit gawat darurat, Ari disebut telah memberikan bantuan berupa makanan dan uang.

"Dia (Ari) ngasih makanan sama uang. Tapi saya enggak tahu berapa uangnya," ujar Samsidi.

Atas kejadian ini pula, Samsidi belum mengetahui apakah pihak keluarga Tjarmadi akan memperkarakan Ari. "Kalau anaknya belum sih, tapi dia (Ari) mau tanggung jawab," tekan Samsidi.

Editor :Liwon Maulana
Sumber:http://entertainment.kompas.com/read/2013/06/11/06015893/Keponakan.Korban.Ari.Wibow o.Tanggung.Jawab
Kata Keponakan Korban: Ari Wibowo Tanggung Jawab

Artikel lainnya »