MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh mei izin resmi bandung

Dilihat : 11 kali

saco-indonesia.com, Sebuah minibus jenis Suzuki Carry dengan nomor polisi B 1861 UFQ telah menabrak pembatas jalan yang berada tepat di depan Kompleks Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan Kamis (30/1) dini hari. Mobil malang tersebut oleng lantaran kondisi jalan yang rusak parah saat melaju dari arah Kampung Melayu menuju Casablanca.

Akibat serudukan ke pembatas jalan, bagian kanan depan mobil tersebut telah rusak parah. Usai telah menabrak pembatas jalan, mobil ini juga langsung melintang di tengah jalan dalam posisi ke arah sebaliknya.

Sopir yang diketahui bernama Said yang berusia (35) tahun itu telah menderita luka-luka di bagian kakinya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit setempat.

"Pas jalan tiba-tiba mobil itu oleng karena jalanan yang berlubang. Abis oleng langsung nabrak pembatas jalan terus langsung berbalik arah gitu posisinya," ujar salah satu saksi mata, Nur yang berusia (45) tahun saat ditemui di lokasi, Kamis (30/1).

Tak lama setelah kejadian, petugas dari Polsek Tebet pun tiba di lokasi dan memperingatkan sejumlah pengendara yang telah melintas di lokasi akan kondisi jalan yang berlubang akibat banjir.


Editor : Dian Sukmawati

SUZUKI CARRY OLENG DAN TABRAK PEMBATAS JALAN

Artikel lainnya »