MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

paket umroh akhir tahun terpercaya lampung

Dilihat : 21 kali

saco-indonesia.com, Ruas Jalan Kalimalang telah dihebohkan oleh mobil yang 'terbang' lalu tenggelam. Hingga pagi ini aparat Kepolisian Polres Bekasi masih telah berusaha untuk mencari mobil tersebut.

Petugas dari Polres Bekasi AKP Kasirun juga mengatakan, peristiwa itu telah terjadi Kamis (23/1) sekitar pukul 23.00 WIB malam. Saat itu mobil melaju dengan kencang dari Bekasi menuju Jakarta.

"Tiba-tiba oleng kemudian menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang," kata Kasirun di lokasi kejadian, Jumat (24/1)

Menurutnya, dalam peristiwa mengerikan tersebut pengemudi telah berhasil menyelamatkan diri dengan berenang. Lokasi kejadian sekitar 100 meter dari Mal Grand Metropolitan.

"Petugas juga masih harus melacak keberadaan mobil itu," katanya.

Sementara itu Jalan Kalimalang telah menjadi padat karena orang ramai-ramai menonton. Beberapa polisi lalu lintas juga berusaha untuk mengurai kemacetan.


Editor : Dian Sukmawati

HEBOH AVANZA 'TERBANG' DAN HILANG MASUK KALIMALANG

Artikel lainnya »