MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

agen umroh maret izin resmi lampung

Dilihat : 10 kali

saco-indonesia.com, Real Madrid gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk melewati Barcelona di klasemen sementara usai mereka hanya bermain imbang dalam melawan Athletic Bilbao dini hari tadi. Padahal di pertandingan sebelumnya, El Barca secara mengejutkan telah ditundukkan oleh Valencia di Camp Nou.

Meski demikian, Xabi Alonso ternyata juga tidak ambil pusing soal itu. Menurutnya, nasib Real Madrid juga tidak tergantung pada tim lain dan masih ada banyak poin untuk dapat diperebutkan di sisa kompetisi.

"Kami juga tidak harus melihat tim lain dan nasib kami ada di tangan kami sendiri," tutur Alonso pada situs resmi klub.

"Ada banyak poin yang tersisa untuk dapat diperebutkan dan sepertinya apa yang akan terjadi dari sekarang hingga akhir musim nanti akan sangat menarik untuk dapat disimak," pungkasnya.

Real Madrid kini juga tengah bersiap untuk dalam menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Copa Del Rey, yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada tanggal 6 Februari mendatang .


Editor : Dian Sukmawati

NASIB MADRID TAK DITENTUKAN BARCELONA

Artikel lainnya »