MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh desember sesuai sunnah

Dilihat : 10 kali

saco-indonesia.com, BlackBerry Messenger (BBM) sepertinya bukanlah satu-satunya layanan BlackBerry yang telah dibawa masuk ke Android dan iOS. Dalam pertemuan terakhir dengan para investor, CEO BlackBerry telah mengisyaratkan akan membawa lebih banyak lagi pengalaman ber-BlackBerry pada kedua perangkat tersebut.

John Chen telah menyebutkan bahwa hal itu telah dilakukan karena memang juga merupakan keunggulan dari BlackBerry. Dengan memasukkan lebih banyak layanan BlackBerry pada iOS dan Android, Chen juga yakin lebih banyak orang akan terbantu.

"Salah satu yang terbaik dari BlackBerry adalah pemahamannya dalam hal keamanan dan produktivitas. Saya juga ingin memberikan pengalaman ber-BlackBerry yang lebih dalam pada Android dan iOS," katanya.

Untuk layanan yang akan diberikan pada iOS dan Android tersebut di antaranya adalah BES atau BlackBerry Enterprise Servers. Ini adalah layanan penghubung yang telah disediakan BlackBerry khusus untuk pelanggan korporasi dan pebisnisnya.

Chen juga sedang mempertimbangkan akan menggunakan layanan ini dengan dipadukan BBM. Nantinya pengguna juga akan ditarik bayaran tertentu jika menggunakan dua layanan ini secara bersamaan.

"Kompetitor kami bilang bahwa BES hanya bisa jalan di perangkat BlackBerry saja, padahal ini salah," sebutnya.


Editor : Dian Sukmawati

BES JUGA AKAN MASUK IOS DAN ANDROID

Artikel lainnya »