Promo Paket Umroh Plus Eropa Di Solo

Dilihat : 9 kali

 

Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas telah tutup usia di Hospital General, Singapura, Sabtu (8/6) sekitar pukul 19.00 WIB. Pagi ini jenazah diterbangkan dengan menggunakan pesawat TNI AU, dari Singapura menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, sebanyak 500 personel gabungan diturunkan saat iring-iringan jenazah dari Bandara Lanud Halim Perdana Kusuma menuju TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

"500 Personel gabungan lantas Polres Jakarta Timur diturunkan saat jenazah lewat," ujar Rikwanto dalam pesan singkatnya, Minggu (8/6).

Rute iring-iringan jenazah, lanjut Rikwanto, yakni dari Lanud Halim Perdana Kusuma masuk jalan Tol kemudian keluar melalui Tol Pancoran.

"Setelah itu di prapatan Pancoran belok kiri langsung menuju TMP Kalibata," terangnya.

Saat iring-iringan jenazah melintas, arus lalu lintas menuju TMP Kalibata akan dilakukan sistem buka- tutup. "Pengaturan lalin di sekitar TMP diberlakukan buka tutup situasional," tandasnya.

Pantauan merdeka.com, di depan pintu masuk TMP Kalibata telah berjejer mobil pelayat maupun awak media. Di pintu masuk terlihat sudah ada Paspampres yang berjaga-jaga. Security check in juga telah didirikan tepat di depan pintu masuk guna melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pelayat dan juga awak media yang hendak memasuki tempat peristirahatan terakhir sang Ketua MPR RI tersebut.
500 Personel Polisi amankan iring-iringan 

jenazah Taufiq Kiemas
JENAZAH TAUFIQ KIEMAS, DIAMANKAN IRING- IRINGAN OLEH 500 PERSONEL POLISI

Artikel lainnya »