MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh ramadhan sesuai sunnah padang sumatra barat

Dilihat : 15 kali

saco-indonesia.com, Sebuah taksi Royal City dengan pelat nomor polisi B 2903 TX telah hangus terbakar di depan halte gedung Kemenpora Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta. Akibat dari kejadian ini, arus lalu lintas di kawasan Senayan macet parah.

Saksi mata, Parno juga menuturkan, peristiwa tersebut telah terjadi sekitar pukul 09.30 WIB pagi , Senin (27/1). "Ada percikan api dari bagian mesin, kemudian api telah membesar dan membakar mobil," ujarnya di lokasi.

Untungnya, sopir dan seorang penumpang perempuan telah berhasil menyelamatkan diri sebelum api melahap habis mobil. Sang penumpang tampak syok dan gemetaran. Sementara sopir sedang dimintai keterangan oleh polisi yang datang ke lokasi.

Sebuah mobil pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan api sekitar 10 menit kemudian. Taksi yang semula berwarna biru kini berwarna putih hangus dan masih berada di lokasi.

Akibat dari kejadian ini, arus lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gatot Subroto macet parah. Kendaraan dari Jalan Asia-Afrika telah terhambat karena pengendara melambatkan laju kendaraan di sekitar lokasi kebakaran.


Editor : Dian Sukmawati

TAKSI LUDES TERBAKAR

Artikel lainnya »