MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biro umroh ramadhan amanah jambi

Dilihat : 16 kali

saco-indonesia.com, Di dunia tarik suara, lagu-lagu yang telah dinyanyikan oleh Marcell Siahaan telah menuai sukses. Namun ternyata, kesuksesan itu tidak dianggap oleh keluarganya. Hal tersebut telah diungkapkan Marcell saat menghadiri acara syukuran drama musikal PRAHARA CINTA BADAI KASIH di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Marcell, dirinya dinilai telah membelot dari pakem yang ada di keluarganya. Lantaran, keluarganya yang berprofesi sesuai dengan pendidikan akademis.

"Saya yang dianggap pembelot di rumah. Karena semua telah dibayari dari pekerjaan di bidang hukum, saya malah menyanyi. Akademik itu juga penting lho, biar nggak diremehin orang," papar Marcell.

Tak ingin dirinya dianggap sebagai pembelot, Marcell pun akhirnya akan meneruskan pendidikannya ke jenjang S2 jurusan hukum. Bahkan, suami dari Rima Melati Adam itu juga sudah menjalani serangkaian tes untuk dapat menjadi seorang advokat seperti ayahnya.

"Ini lagi mengumpulkan amunisi untuk kuliah S2. Semoga dalam dua tahun terwujud cita-cita jadi pengacara. Saya juga sudah ujian advokat di Peradi (Persatuan Advokat Indonesia)," pungkasnya.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

MARCELL SIAHAAN DIANGGAP PEMBELOT OLEH KELUARGA

Artikel lainnya »