MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

harga paket umroh januari izin kemenag bandung

Dilihat : 15 kali

saco-indonesia.com, Chelsea akan segera menghadapi Southampton di laga perdana mereka di tahun 2014. Kapten tim, John Terry, telah memperingatkan timnya untuk dapat terus waspada. Ia telah menyebut calon lawan mereka itu telah memiliki karakteristik yang mirip dengan Liverpool - tim yang mereka kalahkan di pekan sebelumnya.

Selain itu Terry juga akan menekankan pentingnya menjaga ritme yang sama dengan dua pesaing berat mereka lainnya, Manchester United dan Manchester City.

"Ini akan jadi laga yang berat karena mereka telah amat bagus ketika bermain di kandang dan terbukti kami telah menjalani pertandingan yang sulit ketika lawan berhasil mencetak gol terlebih dahulu di sini (Stamford Bridge)," tutur Terry pada situs resmi klub.

"Mereka adalah klub yang bagus, mirip seperti Liverpool, yang ingin mencoba untuk bermain menyerang dari lini belakang, jadi kami juga mengharapkan permainan yang keras. Manchester United dan Manchester City sudah menampilkan performa yang bagus dan amat penting untuk kami melakukan hal yang sama di periode ini," pungkasnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua angka dari pemimpin tabel persaingan, Arsenal.


Editor : Dian Sukmawati

SAMAKAN RITME DENGAN UNITED CITY

Artikel lainnya »