MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

biaya haji dan umroh 2023

Dilihat : 14 kali

saco-indonesia.com, Winda Viska telah merasakan perbedaan honor atas tawaran manggung di malam tahun baru. Senyuman muncul saat melihat nominal honor yang telah ditransfe olehr pihak penyelenggara di buku rekeningnya. Tak ingin membuat iri orang lain, Winda pun juga enggan membeberkan berapa kali lipat honor yang diperolehnya.

"tidak usah dipamerin ah, nanti dibilang sombong lagi. Kalau dibilang 100 kali lipat nanti banyak yang iri. Yang jelas berapa yang didapat, mau 100 kali lipat pun diaminin saja," kata Winda saat ditemui di Hotel Grand Melia Jakarta Selatan.

Hampir setiap malam tahun baru ia juga mengaku menerima tawaran manggung. Bukan lantaran honor yang telah menggiurkan tapi Winda lebih melihat dari keseruan acara yang telah diselenggarakan.

"Tiap tahun baru selalu ambil, kalau tidak memungkinkan sih nggak diambil. Tapi tidak tahu kenapa keadaan aku selalu memungkinkan buat ambil. Bukan mikir karena honornya juga, tapi yang penting acaranya seru," jelasnya.


Editor : Dian Sukmawati

HONOR TAHUN BARU WINDA VISKA 100 KALI LIPAT

Artikel lainnya »