MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

travel umroh akhir tahun izin resmi padang sumatra barat

Dilihat : 11 kali

saco-indonesia.com, Partai Demokrat telah menganggap remeh usulan Anas Urbaningrum agar Susilo Bambang Yudhoyono mundur dari jabatan Ketua Umum. Padahal, menurut Anas, usulannya itu untuk dapat menyelamatkan Demokrat.

"Saya kira itu sesuatu yang tidak terlalu pentinglah, karena kita akan menjelang pemilu tinggal berapa bulan lagi," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Max juga mengaku bingung kenapa Anas sampai meminta SBY untuk mundur. Pasalnya, menurut dia, selama ini antara Anas dan SBY tidak ada kesenjangan. Untuk itu, kata dia, pernyataan Anas tidak perlu diperdebatkan.

"Saya pikir tinggal diterjemahkan saja apakah itu sebuah yang positif atau tidak," sambungnya.

Sebelumnya, Anas dalam melalui Twitter juga menyampaikan, Demokrat juga perlu mencari Ketua Umum baru agar selamat dalam mengarungi Pemilu 2014.

"Jika alasannya konsisten dengan yang dulu, soal anjloknya elektabilitas, sekarang saatnya PD kembali diselamatkan," tulis Anas di akun, @anasurbaningrum.


Editor : Dian Sukmawati

DEMOKRAT ANGGAP USULAN MENGGANTI SBY TAK PENTING

Artikel lainnya »