MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

promo umroh april sesuai sunnah semarang

Dilihat : 16 kali

saco-indonesia.com, Pencuri motor yang satu ini ibarat musang berbulu domba. Tersangka Hen yang berusia 23 tahun , telah berhasil mengelabui seluruh anggota Polres Depok. Aksi kejahatannya, bahkan, nyaris saling tuding antaranggota yang kehilangan motor di area markas kepolisian di Jalan Raya Margonda tersebut.

Kemarin, penjaga salah satu kantin di Polres ini telah dibekuk sesaat tertangkap kamera internal (CCTV) tengah mengutak-atik motor di area parkir setempat. Sewaktu diinterogasi oleh polisi, keponakan salah satu pemilik kantin ini juga mengakui perbuatannya tersebut telah berlangsung lama yaitu sejak 2008 dan telah menjual 18 unit motor yang dipakai petugas. Terakhir, motor adik ibunya, Hasan raib sehari setelah dipinjam Hen.

Pengakuan Hen juga menyebutkan, pencurian motor yang telah dilakukannya dengan cara meminjam motor kepada petugas yang dikenalinya dengan alasan ingin membeli kebutuhan barang-barang berjualan kantin. Kunci motor tersebut telah digandakan alias dipalsukan selanjutnya motor dikembalikan. Esok harinya, motor itu dibawa kabur.

Satu motor petugas, bahkan, diakuinya dibawa kabur setelah mengelabui petugas jaga. Hen juga mengajak ngobrol petugas jaga, sementara seorang temannya yang telah memegang kunci palsu. “Motor itu saya jual rata-rata Rp1,5 juta di daerah Jawa Barat,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Kendaraan Bermotor (Ranmor), AKP Cahyo, juga menyatakan, pihaknya masih mengejar para penadahnya. “Selain Hen, kami juga menangkap rekannya, Mad,” ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

MALING YANG BEROPERASI DI MARKAS POLRES DEPOK TELAH DIBEKUK

Artikel lainnya »