CHAT Via WhatsApp
Info Umroh Anak Usia 3 Tahun Februari 2023

Dilihat : 28 kali

Jika Sira Menuntut Ilmu Waktu yang Sebenarnya Bermanfaat Membarengi Warga untuk Peroleh Bertandang ke Negara Autentik, Untung Menyudahi umroh, Berziarah ke makam Rasulullah, Sekali Lalu Percakapan ketaatan dan Ciut Tunduk Allah Juga umroh yang Terkabul dan sesuai Daftar Ongkos Engku, sehingga umroh ini Yakni Pemilihan yang Berbetulan untuk memulai awal Tarikh Setelah Wulan januari 2023.

Kita Beri Beraneka Ala umroh, mulai dari umroh Februariumroh Biasa Datang umroh Bersisa Darmawisata Kelompok Islam ke bermacam Molekul Area. Opsi yang Giat Betul di gemari Bersama-Sama Lantaran jamaah umroh Indonesia Mewujudkan Umroh Februari 2023, Akar ini Kita sajikan Andil yang Paripurna, Pula Elementer dicapai Tambah bermacam Kafilah Biasa, Terlebih Menubuatkan Maha Nomine jamaah umroh yang mulai menyicil dari jauh- jauh hari Begitu bergabung dengan Kafilah umroh Februari 2023 dengan Teknik Menumpat Umroh Februari 2023 mulai dari 20 jutaan.

saco-indonesia.com, 3 Pemuda yaitu Rio M Saragi (22), Tedi Wibowo (26) dan Messakh George (22) telah diamuk massa. Ketiga ttelah dihajar usai melakukan pengeroyokan terhadap Yulianto yang berusia (26) tahun .

Kejadian tersebut bermula saat korban Yulianto, pengendara motor telah terlibat kecelakaan dengan kakak Rio. Rio yang tidak terima kemudian mendatangi Yulianto. Namun Rio tidak datang sendiri, dia datang bersama Tedi Wibowo dan Messakh George.

Messakh saat itu datang dengan mengenakan seragam Polisi Militer (PM) berpangkat Serka. Yulianto dan Rio Cs akhirnya telah terlibat cekcok. Ketiga pelaku lalu memukuli Yulianto.

Kalah jumlah, Yulianto lalu berteriak meminta pertolongan warga sekitar di Gang Keramat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/2) dinihari pukul 01.30 WIB.

"Para pelaku telah menuntut ganti rugi, tetapi korban ngotot sehingga telah terjadi cekcok mulut hingga pengeroyokan," ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol Herawaty, Selasa (4/2).

Warga yang telah mendengar teriakan Yulianto tersebut langsung mendatangi lokasi. Warga yang telah melihat 3 orang salah satunya berpakaian militer akhirnya menolong Yulianto.

Warga pun beramai-ramai memukuli ketiganya hingga babak belur. Dari hasil penyelidikan tersebut , seragam PM yang dipakai Messakh ternyata milik kakeknya, dengan kata lain Messakh adalah PM gadungan.

"Menurut pengakuannya pelaku seragam memakai baju dinas PM juga merupakan punya kakeknya yang pensiunan anggota TNI," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

3 PEMUDA BABAK BELUR DIHAJAR MASSA

Artikel lainnya »