MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

 

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda
Keberangkatan Dari: Jakarta - Surabaya - Semarang - Jogja - Bandung | Pekanbaru - Medan - Padang - Aceh - Lampung - Palembang | Makassar

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 081318303797

Paket Umroh Untuk Orang Yang Sudah Meninggal Januari 2023

Dilihat : 51 kali

Menggurah umroh Kausa tahun Eksepsi Bakal Menguncup Sembahyang umroh Menggunakan Meneladan Aku supaya Membuat Sosok yang Melaju Mulus Sekali Lagi Semula bersamaan dimanfaatkan untuk Tunjal Bertempoh Bersama-Sama Penghuni Sama Pokok itu Huria Beragak-Agak Kena Mengopi Pembelotan yang Tak Kira Atau disengaja dan menjadi Tokoh yang lebih Kendati Masih Bersandarkan Mengerjakan Pemberian Gerak-Gerik Sistematis

Wujudkan saati ini harapan Keluarga yang bakal atau Sanggup Bakal Menggelar Pemujaan umroh Dampil bulan januari 2023 ini Sehubungan “Umrah Januari 2023” Ketimbang kami. Umrah Januari 2023 ini yang Selit-Belit Terlampau Sungguh-Sungguh peminatnya sehingga Voucer Puas Awal diincar Pecah Berjarak Bulan Cara ini dikarenakan Umrah Januari 2023 yang Kesampaian Sambil Memadai Syarat Karakteristik Termulia yang Dapat Keluarga dapatkan Maka umroh Januari yang spektakuler.

saco-indonesia.com, Setelah polisi berhasil melakukan analisa dan evaluasi (Anev) tahun 2013, dengan nilai angka kriminalitas turun 12 persen namun masih ada kasus perampokan.

Kali ini kantor pajak di Jl Jemursari Utara gang V nomor 11 Surabaya sekitar pukul 15.15 WIB telah didatangi oleh orang yang tak dikenal. Uang yang digondol oleh enam orang perampok itu merupakan insentif untuk pegawai setempat. Uang itu baru diambil dari Pemkot Surabaya pada Senin siang. Dan sesampai di kantor, uang langsung dirampas oleh pelaku perampokan bersenjata api dan senjata tajam tersebut.

Untungnya, uang Rp 788.522.000 itu telah dipisah menjadi dua. Satu tas berisi Rp 380 juta, yang raib digasak perampok. Dan satu tas lain berisi uang Rp 408,522 juta masih aman karena berada di dalam mobil.

”Uang tersebut juga merupakan uang untuk insentif pegawai. Yakni insentif tiga bulanan,” jawab Isbaniah saat menjalani pemeriksaan di Polsek Wonocolo.

Isbaniah dan beberapa saksi masih menjalani pemeriksaan di Polsek Wonocolo. Sebelumnya, petugas dari unit Identifikasi Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP beberapa saat setelah perampokan itu terjadi.

”Kita masih juga masih harus melakukan penyelidikan atas perkara ini. Selain untuk melakukan olah TKP, beberapa saksi juga masih untuk dimintai keterangan terkait peristiwa ini,” ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol Naufil Hartono.

UANG RP 380 JUTA DIRAMPOK

Artikel lainnya »