Promo Paket Umroh Desember 2024 Di Sragen

Dilihat : 20 kali

saco-indonesia.com, Menurut Deddy selaku manajer cherrybelle , ada sedikit kemungkinan Anisa Rahma untuk kembali lagi memperkuat formasi Cherry Belle. Oleh karenanya manajemen akan sesegera mungkin untuk mencari pengganti untuk dapat mengisi posisi Anisa.

Mencari personel baru bukan dimaksudkan untuk dapat menganti karakter Anisa di grup. Menurutnya Anisa tak akan pernah tergantikan. Terlebi Cherry Belle juga memang harus tediri dari 9 personel.

"Kalau balik lagi possibility-nya kecil ya, lagipula Chibi bersembilan, otomatis kami akan segera cari personel baru," jelas Deddy saat dihubungi wartawan.

"Kami juga akan mencari personel baru karena Chibi juga harus bersembilan, tapi posisi Anisa juga tidak akan pernah tergantikan," sambungnya dari seberang telepon.

Atas hengkangnya Anisa, Deddy juga berharap semua twibi dan twiboy (fans) agar tetap mendukung langkah Cherry Belle kedepannya. "Kami juga berharap semua fans (twibi twiboy) untuk dapat tetap mendukung chibi dan solid, jangan jadi fans pribadi masing-masing," harapnya.


Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

MANAJEMEN AKAN CARI PENGGANTI ANISA CHERRYBELLE

Artikel lainnya »