Promo Paket Umroh Plus Mesir Di Boyolali

Dilihat : 19 kali

saco-indonesia.com, Petugas Buser Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang telah menembak tersangka komplotan pencuri kabel PLN, karena telah melawan saat disergap, Minggu(9/2) kemarin .

Menurut Kapolsek Pasar Kemis Kompol Afroni Sugianto, tiga pelaku pencurian kabel listrik SN, 25, JM, 23,  dan HO,43. Ketiga tersangka telah diketahui warga mencuri kabel milik PLN di gardu listrik di Kuta Bumi dan mengangkutnya dengan mobil Toyota Avanza hitam

Warga yang telah melihat juga sempat mencatat nomer polisi mobil yang dinaiki tersangka dan telah dilaporkan ke polsek Pasar Kemis.

Atas laporan tersebut polisi kemudian telah melacak mobil tersangka. Tim buser dipimpin kanit reskrim Ipda Yan Hendra telah berhasil melacak tersangka di wilayah Sepatan kabupaten Tangerang.

“Saat kami sergap tersangka mendorong dan ingin melarikan diri sehingga kami berhasil melumpuhkan HR dengan timah panas,” tegas Yan Hendra

Petugas telah berhasil menyita barang bukti tas berisi 4 obeng, kunci segitiga, pisau curter, garpu, kunci leter T, gunting besi, 4 gulungan kabel listrik seberat 400 kg sepanjang 10 KM, baju seragam logo PLN dan mobil Avanza.

Menurut kapolsek, pelaku kalo beraksi memakai baju logo PLN dan sudah 18 kali beraksi. Dengan rincian di Pasar Kemis 5 kali, di Kalimalang 7 kali, 5 kali di Kalideres. “Kami juga masih melacak penadah kabel curian,”jelasnya.


Editor : Dian Sukmawati

PENCURI KABEL DIBEDIL POLISI

Artikel lainnya »